Kenapa pasangan Sobat suka selingkuh Ini sebab utamanya

comotan mbah gugel





Apakah sobat pernah mengalami yang namanya Di Selingkuhin??? hahaha kasian ya kalau kita di selingkuhin pacar, apa lagi diselingkuhin pasangan hidup yang ngga sembarangan orang memilih siapa pasangan hidup nya.


ok sobat mungkin penasaran apa sih sebabnya seseorang itu baik lelaki atau perempuan suka selingkuh di belakang (ya kalau di depan bukan selingkuh namanya) wikikikii...

Sebelumnya kita ketahui terlebih dahulu apa itu SELINGKUH :
Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yuang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.

 Ok sekarang mari kita bahas kenapa sih pasangan itu suka selingkuh:

1. Alasan pertama pasangan sobat baik perempuan ataupun lelaki selingkuh adalah karna mereka sudah mendapatkan pasangannya, ya... itu karna Sobat sendiri, lho kok gitu? ya iya lah, tentunya karna Adanya Sobat makanya terjadi yang namanya selingkuh, coba kalau Sobat tidak ada kan ngga mungkin pasangan Sobat selingkuh, apakah sudah ada istilahnya orang Jomlo sejati Suka Selingkuh hahaha... kan lucuuu...

2. Alasan kedua yaitu Standar berubah.
Di awal-awal pacaran biasanya pasangan sobat sangat mengidam-idamkan sobat sebagai pasangannya, ada yang pamer lewat FB, TW, YB dll, seeeetiap hari hanya bercerita tentang Sobat, namun setelah berlalunya masa, hari demi hari bahkan hitungan hari bisa terjadi perselingkuhan di karnakan standar berubah baik dari segi pisik dulunya ganteng sekarang peot, tingkah laku yang dulunya romantis sekarang apa adanya, perhatian dll...

3. Alasan lainya karna Butuh Tantangan.
Beberapa lelaki sering melakukan ini, dimana mereka suka dengan yang namanya tantangan baik itu tantangan menaklukkan lawan jenis, dan butuh nyali besar mengatur strategi untuk bermain selingkuh tanpa di ketahui.

3. Masalah dalam hubungan.
Dalam suatu hubungan apapun sering terjadi masalah, nah karna sebagian tidak tahan dengan namanya masalah yang membuat dia terbebani, mereka para penyelingkuh sering mencari pelarian, dan mereka mulai mencari Perempuan lain yang bisa membuat dia tidak terbebani, atau bagi perempuan dia akan mencari lelaki lain yang tidak mengekang atau memberi beban padanya.

4. Bosan banget...
kalau sudah bosan biasanya pasangan suka mencari suasana baru, pengalaman baru dengan pasangan lain, hampir sama dengan pelarian sih...
 
5. Ego
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangannya yang tertarik padanya.

6. Tak tahan godaan

Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? atau lelaki yang ganteng? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga. biasanya ini terjadi pada hubungan yang jarak jauh, istri dimana suami dimana, cewek dimana lelakinya ntah diaman, karna merasa pasangan jauh maka terjadilah yang namanya Tak tahan godaan.

7. Pilih dan pilih

Biasanya para lelaki sering mengatakan selama janur kuning belum melengkung itu tandanya masih lampu biru haha... masih bisa pilih-pilih dari pada di kemudian hari salah pilih. dan terjadilah selingkuh atau istilah lainya Koleksi dan seleksi pasangan sebelum pernikahan.

8. Dendam
biasanya hal ini dikarenakan sebab pasangannya terlebih dahulu selingkuh, maka terjadilah penyelingkuh yang di selingkuhi.

9. Pasangan kurang Gaul
bisa jadi hal ini menyebabkan pasangan sobat selingkuh, minsal sobat di ajak pergi jalan-jalan kepertemuan disana banyak teman-teman yang membawa pasangan masing-masing, nah lho malah asik nongkrong di tempat tidur hahaha... padahal pasangan sobat kepingin hubungan itu dikenal banyak teman-temannya..

10. Manjanya kelewatan angkasa
Ntah selalu kepingin di antar kesalon, selalu di antar ke kantor padahal arah kantornya berlawanan, selalu pingin ditemenin di kantin kampus, bahkan kadang ada yang selalu pingin di temenin ke WC hahaha... kebangetan ini mah kalau ngga diselingkuhin pasti jadinya Diputusin.

11. Terlalu Mengatur
Ya ini juga tidak kalah menjadi penyebab perselingkuhan, apapun yang dilakukan pasangan semua di atur, mulai dari pakai daleman model begini sampai warna begini dan baju serta celana begini, kaus kaki warna ini itu, tata rambut harus gaya ini, kalau makan harus pakai baju ini, mau nya mau nya mau nya dia aja.....

12. Dasarnya memang sudah tidak setia

Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja, begitu juga sebaliknya perempuan menganggap lelaki hanya sebagai mainannya saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan / lelaki. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka di Dunia haahaa.


ok dah, gitu aja dulu Alasannya, pada dasarnya masih banyak hal yang menyebabkan terjadinya Perselingkuhan itu.

0 Response to "Kenapa pasangan Sobat suka selingkuh Ini sebab utamanya"

Posting Komentar