Salah Transfer Pulsa Telkomsel Pakai *858#

Salah Transfer Pulsa Telkomsel Pakai *858#
 

Kali ini saya akan cerita sedikit tentang pengalaman pribadi saya tentang salah transfer Pulsa Telkomsel pakai *858#.
Pengalaman pait yang pernah saya alami ini, bukan hanya sekali dua kali, kebayang ngga gimana orangnya saya ini begitu  tidak telatennya untuk hal-hal yang penting seperti itu.

Sebenarnya niat saya mau membeli paket Telkomsel TAU yang 3G bukan paket jenis kartu perdana, karna berhubung paket di HP saya tinggal 50MB+2000MB WIFI (yang ngga berguna sekali dilokasi saya tinggal), ya paket yang di sediakan Telkomsel Wifi ditempat saya tingga tidak ada gunanya karna tidak bisa dipakai, dikarenakan layanan Wifi Telkomsel sendiri tidak ada, sedih banget kan... mau ngga mau ya Harus tetap sabar. dan karna itu juga saya tidak lagi membeli paket Kartu Perdana Telkomsel yang isinya 6GB, 4GB, 2GB dan yang 6GB, 4GB biasanya yang 2GB nya Wifi yang tak berguna tadi. Diiming-imingi paket banyak tapi ngga semua bisa terpakai, ya walaupun di daerah lain mungkin paket Wifi nya bisa terpakai, tapi kan ngga seluruh Indonesia bisa menikmati paket Wifi nya, Seharusnya jual paket Wifi Di daerah yang terjangkau Wifi Telkomselnya Dong.

Kembali Kelaptop (Ala o'om Tukul) *nyengir*

Ya, Pulsa yang rencana saya transfer ke No HP saya satu lagi itu tujuannya untuk membeli paket TAU 3G.

Ceritanya begini, Saya pergi ke ATM terdekat rumah saya, lokasinya tidak begitu jauhlah, setalah disana saya mentransfer jumlah nominal uang di Rekening ATM untuk membeli pulsa ke no yang biasa saya pakai untuk Modem (kenapa harus beli pulsa ke ATM? karna disni yang jualan pulsa kadang tidak mau menjual pulsa yang jumlahnya besar, rata-rata disini hanya jual pulsa 5000, 10.000 dan 20.000, diatas itu alasannya saldo habis) hahaha tau sendiri kan alasannya kenapa???...

Sesudah saya transfer saya kembali kerumah, lalu langsung mengetik *363# dan memilih paket TAU yang mau saya beli, eeeh rupanya kartu saya tidak diperbolehkan lagi untuk isi paket yang sama, karna sebelumnya saya sudah beli paket yang sama dalam bulan ini, begitu penjelan Telkomsel lewat SMS nya, tak pikir panjang saya langsung mentransfer pulsa yang ada ke no saya yang satunya lagi (kartu khusus paket modem juga). Disinilah ceritanya saya salah kirim pulsa pakai *858# tadi. Hanya karna salah di Nomor terakhirnya yang seharusnya 5 malah di ketik 7. Setelah menyadari haltersebut saya langsung Telpon nomer tersebut, berharap orangnya baik hati mau mengembalikan pulsa yang saya kirim ke Nomer nya, dan ternyata telkomsel mengabarkan "Nomor yang Anda Tuju Belum Lengkap, Mohon Periksa Lagi Nomor Tujuan Anda". Saya berpikir ini nomor mungkin saja belum di aktipkan oleh Telkomsel, Saya telpon kembali sekitar 3 kali panggilan, jawabannya tetap sama.

Kemudian selang beberapa menit saya telpon 188 (Contact Center) untuk mempertanyakan apakah benar nomor tersebut belum diaktipkan.
Dalam percakapan panjang lebar dan semua telah saya jelaskan, kemudia pihak Call Canter mengecek No tersebut bahwa benar telah terisi Pulsa sejumlah Nominal yang saya salah kirim tadi, dan di karnakan Nomor tersebut sudah di aktipkan Telkomsel atau sudah ada pengguna nomor tersebut pulsa saya tidak bisa di tarik kembali, begitu terang salah seorang Call Center nya. keterangan lainnya nomor tersebut akan segera di Cek kembali oleh pihat Telkomsel untuk keterangan selanjutnya. dan menganjurkan untuk menghubungi nomor tersebut 5 menit sekali sebanyak 3 kali. kalau nomor tersebut juga masih Memberikan Alasan "Nomor yang Anda Tuju Belum Lengkap, Mohon Periksa Lagi Nomor Tujuan Anda" maka saya di anjurkan untuk melapor kembali ke pihak Call Center.

Untuk masalah Pulsa diputuskan tidak bisa di tarik kembali. Setelah selesai berbicara dengan pihak Call Center saya langsung menghubungi nomor yang saya kirimi pulsa tersebut dan Jraaang Jrang Jraaaang Nomor yang Anda Tuju Tidak Aktip, Mohon Coba Beberapa Saat Lagi, bukan lagi "Nomor yang Anda Tuju Belum Lengkap, Mohon Periksa Lagi Nomor Tujuan Anda" 

Dalam hati "Apeeees daah......" Bukan hal terpaksa lagi untuk melakukan Niat yang Tulus agar hal ini tidak menjadi kesia-siaan, saya putuskan Untuk Mengiklaskannya.

PESAN:
Untuk Pengguna Telkomsel yang tidak bisa menggunakan paket Wifi yang di berikan Telkomsel ganti saja paket lain yang tidak memberikan paket Wifi, bisa saja kita pakai paket TAU atau yang lainya yang tidak ada paket Wifi nya.
Untuk pengguna Telkomsel Agar hati-hati melakukan pengiriman Pulsa berapapun Nominalnya, karna itu adalah jerih payah Anda sendiri.
Untuk Pengguna Telkomsel agar hati-hati karna banyak Penipuan mengatas namakan Telkomsel membagikan hadiah yang sangat menggiurkan, jikapun ada Telpon/sms masuk mengatakan Nomor Anda mendapat hadiah, Anda segera menelpon Call Canternya di nomor 188 kalau Anda tetap penasaran.

Begitulah Sedikit Pengalaman saya yang semoga tidak terjadi pada Sobat-sobat semua

90 Responses to "Salah Transfer Pulsa Telkomsel Pakai *858#"

  1. Balasan
    1. Sama bg barusan saja,pas saya telp "orang yang saya tuju sedang memblokir semua telp"

      Hapus
  2. Saya salah kirim ke no lain 525000 rb haduh niat buat isi paket malah salah kirim...tdk ada jalan keluar lavi haduhh apeaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya salah kirim 90.000 semoga dia mau kembalikan

      Hapus
    2. Saya salah kirim pulsa 90.000 semoga dia mau kembalikan

      Hapus
  3. haha barusan sy salah kirim. ikhlasin z

    BalasHapus
  4. Ternyata memang tidak ada jalan laen ya .. saya juga baru saja salah kirim .. 50 rb 😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jg barusan beli pulsa...udh trkirim tp ga masuk..stlh d cek trnyta nmer depanx slh 0821 ta sebutkan 0813 dan nmer brikutx benar semua..stlah sdar niat hti mau nelpon mnta brbagi aja tranferkan separo karna sy slh kirim..lah trnyta nmerx ha aktif

      Hapus
  5. Ah... Saya baru salah kirim, semoga dia mau kembalikan. 😭😭😭

    BalasHapus
  6. ahai... baru saja salah kirim, coba search di internet siapa tau ada cara menariknya kembali, ketemu halaman ini :-) ,:-)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Sama... Saya juga 100rb.. 😭😭

    BalasHapus
  9. Sama...padahal nomor yg saya salah kirim pulsa nomor gk ada yg punya tapi tetep aja pulsa saya 😂

    BalasHapus
  10. 😟😟gw 250rb..apess banget dah

    BalasHapus
  11. 😟😟gw 250rb..apess banget dah

    BalasHapus
  12. Gue 100rb gara2 gue ngeyel sama istri nomernya dia ternyata beda satu angka semoga ada balasan yg setimpal

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Kena tipu yang ngaku dr pihak telkomsel apa bukan?

      Hapus
  14. Nyesek gue 105000😵mana tanggal tuwirr lagi

    BalasHapus
  15. sebenarnya mereka mau mengembalikan pulsa yg nyasar tersebut, tapi kalau pusanya sampe 100rb ato lebih mereka keberatan harus keluar duit segitu karena jalan satu satunya adalah mereka harus membeli pulsa sebagai gantinya. saya juga pernah ngalamin dapat salah kirim 100rb, saya cari cara gimana supaya mengembalikan ini pulsa, tapi karena ga ada cara lain terpaksa saya pinjem uang 100rb ke temen saya, sambil bergumam "itu org nyusahin saya aja, saya sdh nganggur,...huh" untugnya saya pinya hati yg perasa jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy jg prnh dpt pulsa slh kirim..ga lama stlh sms pulsa masuk ad telpon dri ssorng mnta kmbalikan pulsax..lh kbtulan pulsa sy tnggal rp 1500 ..gmna bs kmbali kan rp 100000 ful sdngkn biaya transferx jg ga ckup..akhrx sy trnsferkan kmbalidlm jumlah 90.000..untungx jg d kmbalikan cb klo sy nakal mnding buat bli kuota..ga mnta pulsa kok d isikan..alh siapa😀😀😀

      Hapus
  16. Astagfirullah ..... Sy baru saja isi pulsa 50 rb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehhhh... Nomernya TDK dpat dihubungi. Coba cek ulang nomernya katanya...

      Hapus
  17. 250
    Anjir kena tipu
    Mohon dong bantuannya gan gmna cara ngambil alih???

    BalasHapus
  18. 10 menit yg lalu 100 rbu melayang sayang...

    BalasHapus
  19. Gak banyak si....to ngeselin ...bngiiitt

    BalasHapus
  20. Barusan 70000 sial bat... Kesal rasanya

    BalasHapus
  21. Aku 380rb😭😭😭

    BalasHapus
  22. ADUH BARU SAJA SAYA SALAH TRANSFER 220 RIBU KE NO GAK TAU SIAPA HANYA SALAH 2 ANGKA BELAKAN NYA PADAHAL ADUH .ADA JALAN KELUAR GAK YA?

    BalasHapus
  23. Tolong bantu saya mau jual pulsa malah salah kirim ini no saya 085314848169.

    BalasHapus
  24. Usernya salah tulis no dooong. .jadi salah kirim ke entah no siapa dan no nya ndak aktif. .mau minta tanggung jawab user, kasian udah sepuh.. Next, sebagai penjual, kudu lebih teliti dan memperjelas no pengiriman pulsa..

    BalasHapus
  25. Ya aku korban transfer pulsa 400rb Undian pesta isi ulang apes gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dgn bulek q kena korban transfer 400rb hr ni td kataya dapat undian

      Hapus
  26. Gua apes juga kena 200k, cara ngembaiinya gmana
    y

    BalasHapus
  27. Ane juga kena salah kirim ke no 0813 3500 1236 70.000 ditelpon e malah di ledekin,udh apes e malah ketiban tangga,manusia skrng mmng keterlaluan,��

    BalasHapus
  28. Ane juga baru aja kena salh kirim ke no 0813 3500 1236 70.000 di telpon mnta balekin dikit aja e malah diledekin, manusia skarng mmng keterlaluan, mana tanggl tua lagi. Apes dh jatuh ketiban tangga,

    BalasHapus
  29. Ga ada solusi nya ya..saya brusan 800k salah kirim..cuma no tdk aktif..syedih

    BalasHapus
  30. Saya bukan salah kirim.. Tapi di Tipu Klnvert Pulsa.. sama si blog: wiendri90.blogspot.com. Habis kirim Pulsa simpati 1jt.. Lansung WA saya di Blokir. . Ini no si penipu nya 085211735657.. Hanya kasih Tahu aja.. Biar tdk jadi korbannya. .

    BalasHapus
  31. saya tadi salah kirim 60 rb. jadi rugi lah........

    BalasHapus
  32. Ni nmer penipu yg menghubungi 085252148359 /0213248359dn pulsa yg di isi 085348161075 mohon smua jgn smpai ketipu seperti bulek aku,

    BalasHapus
  33. tuhaaan.. 150 itu bukan jumblah yang sedikit 😭 kenapa kamu mengambilnya dari aku

    BalasHapus
  34. Sakiiitt, 500 rb salah nomer... Mau beli kuota family ehh apess dah..

    BalasHapus
  35. Barusan salah kirim juga 200 rb,nyesek deh,no HP yg salah gak aktif

    BalasHapus
  36. Barusan gua salah kirim 25k mana saya juga kerja akhirnya nombok 27k dah hari ini

    BalasHapus
  37. Saya 700rb😀 mana saya juga itu uang terakhir saya

    BalasHapus
  38. Barusan salah kirim 100rb huhu...
    Ditelpon nomornya gak aktif disms terkirim. Telpon cs gak dapat solusi ya Allah nyesek..

    BalasHapus
  39. Saya barusan 150, manaan modal jual pulsa dan orangnya gamau balikin,, ini gara2 aplikasi dana dan saya telpon cs nya namun tidak bisa dikembalikan.. Semoga Allah memberikan hidayah dan menggerakan hati mereka untuk beritikad baik

    BalasHapus
  40. Hahah gua juga ini 085373234545 no hp org yg ga mau balikin pulsa gua ga tau dri cuma slh 1 angka pdhal 75rb lenyap

    BalasHapus
  41. Cerita biarg ketarik pulsa dengan cara berhenti e4ee4 Halah ke transfer semoga dibaliki pulsa ku....apeees bgt

    BalasHapus
  42. Saya salah tranper pulsa gmna cara tarik ulang

    BalasHapus
  43. 5 menit yang lalu 50000 hadeh

    BalasHapus
  44. Kalo cara tarik kembali pulsa exsis yg salah kirim

    BalasHapus
  45. Gimana cara yha tarik kembali pulsa yg salah kirim

    BalasHapus
  46. Bisa balik ga pulsa nya ke Q 100 RB ya?
    Salah kirim ke nomor 082158607100

    BalasHapus
  47. Gmana cara nya menarik pulsa yang saya kirim lewat 858 dan nomor yg saya kirim itu sudah tidak terpakai

    BalasHapus
  48. Aq baru saja salah kirim 300.000 ke nomor 081229586847 dihubungi ternyata nomor gak aktif... Ya jadi kekayaan TSel ya....

    BalasHapus
  49. Saya kejadian percis cerita diatas, untungnya cuma 40.000, kemaren

    BalasHapus
  50. Saya salah kirim pulsa cuma beda stu angka apes ditelp orgnya gk diangakt sms jg gk dibls minta kembalikan pulsa sy yg slah kirim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama.saya juga. 400 ribu.itu orang ga berasa bukan miliknya, udah minta balikin baik baik.kasih imbalan 100 ribu.juga ga mau kasih sumpah parah bangt

      Hapus
  51. Soal salah transfer pulsa telkomsel ga bisa bantu.tapi banyak tanya. Banyak basi.percuma. ujung2 nya kita yang disuruh minta ke nomer yang salah itu. Hadeee.bukan solusi. Tanpa nelfon ke cs nii. Saya uda sms duluan.bahkan telfon bilang kemballin 300rb aja.100 rbu buat dia. Sama aja ga di respon.haduuu buat yang salah transfer percuma nelfon cs telkomsel jangan mau.buang2 waktu dan pulsa.

    BalasHapus
  52. saya baru saja salah kirim pulsa 116000😂😂😂

    BalasHapus
  53. Saya 125rb 😰😰😰

    BalasHapus
  54. Saya tranfer plz .100k. No tujuan kurang 1 angka. Tpi kog ttp g bisa balik ya plz saya

    BalasHapus
  55. Gimana bos cara nya ngambil pulsa saya sala krim no hp

    BalasHapus